Obat Tradisional Tumor Pyudara

Pengobatan Tradisional Tumor Payudara

Solusi Pengobatan Tumor Payudara memang bermacam-macam. Namun, salah satunya yang paling aman untuk mengobati tumor payudara yaitu dengan pengobatan secara alami. Ace maxs adalah Obat Tradisional Tumor Payudara yang terbuat dari bahan alami yaitu kulit buah manggis,bunga rosella dan daun sirsak tanpa ada bahan kimia sedikit pun dalam pengolahannya,sehingga Ace Maxs obat yang ampuh dan aman untuk mengobati penyakit tumor payu dara.

Sekilas Tentang Tumor payudara

Tumor payudara adalah benjolan pada payudara yang terbentuk akibat sel-sel payudara yang terbelah dan menggandakan diri terlalu cepat. Tumor payudara dapat bersifat jinak dan ganas. tumor jinak payudara tidak menyebar ke jaringan atau ke organ tubuh lain. Sedangkan tumor ganas dapat menyebar ke jaringan sekitar maupun organ lainnya. tumor ganas inilah yang disebut kanker payudarah.

Combinasi kulit manggis, daun sirsak dan bunga rosella terbukti dan sudah diteliti oleh para ahli dapat menghancurkan sel-sel tumor ( kangker )


Kulit manggis, daun sirsak dan bunga rosella merupakan bahan alami yang dapat mengobati penyakit tumor payudara bahkan untuk mengobati tumor ganas seperti kanker payudara sekalipun. Bahkan Obat Tradisional Tumor Payudara ini pun tidak kalah bagusnya dengan pengobatan komoterapi. Seperti halnya Daun Sirsak yang sudah diteliti di negara Eropa. Para peneliti meyakini bahwa daun sirsak dapat mengobati penyakit tumor payudara 10.000 kali kekuatah komoterapi. Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa kandungan zat xanthone pada kilit manggis memiliki efek anti tumor dan kanker seperti kanker payudara, kanker darah (leukimia) dan kanker hati. selain itu juga xanthoni memiliki banyak manfaatkesehatan terutama manfaat kesehatan kordiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklorosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan mempelancar peredaran darah. Manggis juga akan kaya mineral yang membantu metabolisme energi.  Adapun penelitian dari Cancer Chemoprevention Research Center Universitas Gadjah Mada (CCRC–UGM), Nur Qumara Fitriyah, riset McLαughlin menunjukkan dengan dosis kecil saja, daun sirsak efektif memberangus sel kanker. Berdasarkan riset McLaughlin ED50 ekstrak kasar daun sirsak < 20 µg/ml, sedangkan ED50 senyawa murni cuma < 4 µg/ml. Artinya dengan dosis rebusan 10 – 15 daun sirsak masih aman dikonsumsi.Sumber lainnya, The Journαl of Natural Product membeberkan riset Rieser MJ, Fang XP, dan McLaughlin, peneliti di AgrEvo Research Center, Carolina Utara, Amerika Serikat, bahwa daun sirsak mematikan sel-sel kanker usus besar hingga 10.000 kali lebih kuat dibanding adriamycin dan kemoterapi. Menurut penelitian Ballitas Malang, bunga rosella, terutama dari tanaman yang berkelopak bunga tebal (juicy), misalnya Rosela berguna untuk mencegah penyakit Kanker dan Radang, mengendalikan tekanan darah, melancarkan peredaran darah dan melancarkan buang air besar. Bunga rosella sendiri mengandung 260-280 mg vitamin C, vitamin D, B1 dan B2 pada setiap 100 gramnya. Bunga rosella sendiri mengandung kalsium yang begitu tinggi sekitar 486 mg / 100 gr. Selain itu juga mengandung Magnesium, Omega 3 , Vitamin A, Iron, Potasium, Beta Caroteen & Asam Esensial. Melihat kandungannya saja sudah terlihat begitu besar manfaat yang akan didapat. 

 

Gejala tumor payudara atau yang disebut dengan kanker payudara


Gejala awal berupa sebuah benjolan yang biasanya dirasakan berbeda dari jaringan payudara di sekitarnya, tidak menimbulkan nyeri dan biasanya memiliki pinggiran yang tidak teratur. Pada stadium awal, jika didorong oleh jari tangan, benjolan bisa digerakkan dengan mudah di bawah kulit. Pada stadium lanjut, benjolan biasanya melekat pada dinding dada atau kulit di sekitarnya. Pada kanker stadium lanjut, bisa terbentuk benjolan yang membengkak atau borok di kulit payudara. Kadang kulit diatas benjolan mengkerut dan tampak seperti kulit jeruk. Berikut gejala-gejala tumor kanker payudara yang sudah ditemukan :
  • Benjolan atau massa di ketiak
  • Perubahan ukuran atau bentuk payudara
  • Keluar cairan yang abnormal dari puting susu (biasanya berdarah atau berwarna kuning sampai hijau, mungkin juga bernanah)
  • Perubahan pada warna atau tekstur kulit pada payudara, puting susu maupun areola (daerah berwana coklat tua di sekeliling puting susu)
  • Payudara tampak kemerahan
  • Kulit di sekitar puting susu bersisik
  • Puting susu tertarik ke dalam atau terasa gatal
  • Nyeri payudara atau pembengkakan salah satu payudara .

Obat Tradisional Tumor Payudara Ace Maxs

 


Ace maxs merupakan kombinasi bahan-bahan alami pilihan seperti daun sirsak, kulit manggis, bunga rosella dan lainnya yang saling menunjang untuk pengobatan tradisional penyakit kanker payudara. Ace maxs terbuat dari bahan alami tanpa bahan kimia sehingga dengan obat ace maxs Anda bisa mendapatkan kesehatan secara alami. Ace maxs di produksi dengan pengawasan para ahli dan teknologi modern sehingga saripati dari bahan-bahan alami dapat diserap secara sempurna dan dikemas kedalam obat herbal ace maxs. Bagi Anda yang berminat dengan obat herbal ace maxs anda bisa langsung hubungi ke 082-120-826-605. Via SMS dengan mengisi format sebagai berikut :

 Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat lengkap Pengiriman: No. Hp / Telepon

CONTOH PEMESANAN : ACE MAXS: 2 botol : Desi : Jl. Wuruk no.465 Bandung : 08134XXXX

KIRIM KE :
082-120-826-605

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran!!
Kami sebagai Agen penjual obat Tradisional Ace Maxs memberi pelayanan terbaik dengan melakukan pengiriman barang terlebih dahulu setiap pemesanan obat tradisional Ace Maxs dibawah tiga botol.
Terimakasih atas minat dan kunjungannya di artikel informasi obat tradisional tumor payudara.

0 komentar:

Posting Komentar